Ade22News ___TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA___
Home » , , » Sambil Nonton NBA All-Star, Mayweather Klarifikasi Kabar Duelnya dengan Pacquiao

Sambil Nonton NBA All-Star, Mayweather Klarifikasi Kabar Duelnya dengan Pacquiao

Ditulis Oleh adeNEWS Pada Hari Monday 16 February 2015 | 01:25


Floyd Mayweather Jr menepis laporan yang menyebut dirinya dan Manny Pacquiao sudah bersepakat untuk naik ring. Tapi ia memang memberi indikasi ingin duel itu segera terlaksana, di bulan Mei, sebagaimana unsur bulan tersebut dalam namanya--Mayweather.

Seperti dikabarkan sebelumnya, pada akhir pekan ini Mayweather dan Pacquiao konon sudah menyepakati untuk bertarung dengan nilai duel tersebut yang mencapai angka Rp 3,1 triliun alias yang termahal di dunia.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa ada kemungkinan Mayweather akan mengumumkan kesepakatan tersebut saat dirinya menyaksikan partai NBA All-Star 2015 pada hari Senin (16/2/2015) WIB ini.

Akan tetapi, ketika dikonfirmasi koresponden TNT David Aldridge mengenai apakah pertarungannya dengan Pacquiao sudah disepakati, Mayweather kini membantah.

"Itu tak benar. Aku belum teken kontrak, dan dia (Pacquiao) juga belum. Itu cuma spekulasi dan rumor, tapi semoga kami bisa mewujudkannnya," sahut Mayweather seperti dikutip Guardian.

Pacquiao sendiri sebelum ini santer disebut-sebut sudah bersiap untuk menghadapi Mayweather pada 2 Mei. Nah, Mayweather pun terindikasi ingin agar pertarungan nanti dilangsungkan bulan Mei.

"(Nama) Aku Mayweather, kami harus melakukannya pada bulan Mei," ceplos petinju kelahiran 24 Februari 37 tahun lalu tersebut.
Copy Berita ini KE :

Post a Comment