Ade22News ___TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA___
Home » , » Fans, Gadis Ini Terpesona Ketampanan Kaka

Fans, Gadis Ini Terpesona Ketampanan Kaka

Ditulis Oleh adeNEWS Pada Hari Monday 16 February 2015 | 01:28

Sepak bola tidak lagi dinikmati kaum Adam saja, dalam perkembangan sepakbola modern, olahraga ini sudah merambak ke hati para kaum hawa. Dita Fioseva, dara yang akrab disapa Fio ini, mengaku sangat mengidolakan klub asal Spanyol, Real Madrid.
Gadis kelahiran 5 September 1993 ini bercerita, awal menyukai sepakbola dan Real Madrid, karena hebohnya pemberitaan pemain asal Brasil, Ricardo Kaka. Saat itu, tepat pada Juni 2009, Kaka resmi dibeli Real Madrid dari AC Milan.Fans, Gadis Ini Terpesona Ketampanan Kaka
"Aku suka sepakbola dari tahun 2009 lah, aku liat di televisi, heboh pemberitaan Kaka pindah ke Madrid. Ya wajar, masih belia, tertarik dengan ketampanaan Kaka. Sejak itu aku jadi gila bola," ujarnya Senin (16/2).
Sejak melihat Kaka melalui layar televisi, anak dari pasangan Beni Ristanto dan Osleni Oktorinda ini mengaku, tertarik mengikuti pemberitaan Real Madrid. Ia pun selalu menyaksikan laga klub yang telah meraih 10 gelar Liga Champion tersebut.
Walau pun kini Kaka tidak lagi bermain di Madrid, Fio tetap mengidolakan Real Madrid sebagai klub pavoritnya. Menurutnya, ia sudah terlanjur suka dengan klub yang dibintangi Cristiano Ronaldo tersebut.
"Kaka sudah pindah, tapi aku tetap mengidolakan Madrid. Sekarang kan ada Ronaldo. Selain itu aku memang sudah suka dengan permainan Madrid. Tidak lagi hanya ketampanan pemainnya. Tapi cara bermainnya memang bagus," ungkapnya.

Fio pun berharap, Madrid bisa kembali meraih juara di setiap kompetisi yang diikuti. Baginya, tak ada klub yang layak meraih juara selain Real Madrid.
"Harapan aku Madrid kembali juara. Harus dapat trible winner tahun ini. Karena itu sangat pantas bagi Madrid. Tidak ada klub sebaik Real Madrid," pungkasnya.
° biofile
Nama : Dita Fioseva
Panggilan : Fio
TTL : Medan, 5 September 1993
Alamat : Jl. Krakatau Gg Mandor
Ayah : Beni Ristanto
Ibu : Osleni Oktorinda
Copy Berita ini KE :

Post a Comment