Ade22News ___TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA___
Home » » Duh! Remaja AS Tembak Kepalanya di Ruang Kelas

Duh! Remaja AS Tembak Kepalanya di Ruang Kelas

Ditulis Oleh adeNEWS Pada Hari Tuesday 30 April 2013 | 00:30

Ohio - Kekerasan senjata api kembali terjadi di Amerika Serikat (AS). Seorang pelajar sekolah menengah AS nekat menembak dirinya di hadapan teman-teman sekelasnya. Beruntung, upaya bunuh diri ini gagal.

Insiden ini terjadi di sekolah menengah LaSalle, yang merupakan sekolah khusus putra, di wilayah Cincinnati, Ohio, AS, pada Senin (29/4) waktu setempat. Entah bagaimana, salah seorang siswa bisa membawa pistol hingga ke dalam ruang kelas.

"Ini benar-benar insiden yang sangat tersendiri," ujar juru bicara sekolah menengah LaSalle, Greg Tankersley seperti dilansir AFP, Selasa (30/4/2013). "Tidak ada ancaman," imbuhnya.

Aksi ini terjadi saat pelajaran berlangsung. Salah seorang siswa mengarahkan pistol ke kepalanya sendiri dan kemudian menembakkannya. Namun tembakan ini tidak seketika menewaskannya.

"Dia meregang nyawa. Tolong doakan remaja ini dan orangtuanya," ucap Tankersley.

Akibat insiden ini, para orang tua murid berbondong-bondong ke sekolah untuk menjemput anak masing-masing. Aktivitas belajar-mengajar di sekolah tersebut langsung dihentikan.

Belum diketahui pasti motif tindakan si remaja yang kini masih menjalani perawatan medis di rumah sakit. Polisi setempat masih menyelidiki lebih lanjut kasus ini, termasuk bagaimana cara remaja tersebut mendapatkan senjata api.
Copy Berita ini KE :

Post a Comment