Ade22News ___TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA___
Home » , , , , » Sunderland Ikut Buru Mauro Zarate

Sunderland Ikut Buru Mauro Zarate

Ditulis Oleh adeNEWS Pada Hari Sunday 20 January 2013 | 00:05





Sunderland Ikut Buru Mauro Zarate



Mauro Zarate - Lazio


OLEH   HENRY AA
Mauro Zarate kemungkinan akan hengkang setidaknya untuk sementara waktu, setelah berselisih paham dengan pelatih Vladimir Petkovic.

SItuasi itu dipantau beberapa klub termasuk dari Liga Primer Inggris. Menurut berita dariSunday People, Sunderland berminat mendatangkan Zarate dengan status pinjaman.

Pelatih Martin O'Neill ingin memperkuat lini depannya dan meyakini kehadiran pemain berusia 25 tahun tersebut akan mampu mengangkat permainan timnya terutama dalam soal mencetak gol.

Zarate pernah bermain di Liga Primer Inggris bersama Birmingham City pada 2008 lalu. Sunderland sendiri baru saja melepas dua strikernya, Louis Saha dan Frazier Campbell yang dipinjamkan ke Cardiff.

Namun The Black Cats harus siap bersaing dengan West Ham United dan QPR yang juga memantau perkembangan Zarate. West Ham bahkan sempat melayangkan tawaran beberapa waktu lalu tapi ditolak pihak Lazio sebelum kemudian mendatangkan Joe Cole dari Liverpool.

Selain itu, Besiktas dan Dynamo Kiev juga ingin mendapatkan asal Argentina tersebut. Lazio sendiri dikabarkan siap melepas Zarate namun dengan opsi kontrak permanen di akhir musim dengan nilai transfer £5 juta.
Copy Berita ini KE :

Post a Comment