Ade22News ___TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA___
Home » , , , , , , , » Nigel Adkins Dipecat, Fans Southampton Protes

Nigel Adkins Dipecat, Fans Southampton Protes

Ditulis Oleh adeNEWS Pada Hari Sunday 20 January 2013 | 00:07


Nigel Adkins Dipecat, Fans Southampton Protes





Southampton memang tertatih-tatih di Liga Primer Inggris musim ini, tapi Adkins dianggap sebagai pahlawan karena membawa the Saints promosi dalam dua musim beruntun, dan permainan tim mulai membaik setelah menahan Chelsea pada pertengahan pekan dan menang atas tuan rumah Aston Villa akhir pekan lalu.

"Seperti suporter Spanyol melambaikan sapu tangan putih sebagai simbol protes, itu sepertinya cara yang cocok untuk protes terhadap perlakuan kejam Nicola Cortese kepada Nigel Adkins," ujar perwakilan Asosiasi Suporter Independen Southampton Perry McMillan.

Southampton memang kalah di delapan dari sepuluh laga pertama Liga Primer Inggris musim ini, tapi hanya menelan dua kekalahan di sepuluh partai liga terakhir.

Tapi presiden Nicola Cortese terlanjur mengetuk palu, dan McMillan melanjutkan, "Penting bagi kami untuk mengirimkan pesan (protes) ini, dan karena pertandingan ini disiarkan langsung di televisi, dan akan disaksikan di seluruh Eropa, ini peluang besar untuk menunjukkan perasaan kami."
Copy Berita ini KE :

Post a Comment