Ade22News ___TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA___
Home » , , , , , , , » Psis mencoba bermain lebih giat

Psis mencoba bermain lebih giat

Ditulis Oleh adeNEWS Pada Hari Sunday 20 January 2013 | 00:04

Psis mencoba bermain lebih giat




PSIS Semarang & Persis Solo (GOAL.com/Arief Setiadi)
Arief Setiadi
PSIS Semarang tak ingin sekadar numpang lewat di kompetisi Divisi Utama PT LI. Saat memutuskan hengkang dari PT LPIS dan kembali ke PT LI, PSIS sudah bertekad untuk promosi. PSIS berambisi kembali berkompetisi di kasta tertinggi, Indonesia Super League (ISL).

PSIS pun berprinsip, muda, bertenaga, juara. Kata-kata itu yang menjadi spirit tim berjuluk Mahesa Jenar. Bahkan PSIS diharapkan bisa kembali meraih kejayaan seperti era sebelumnya. Apalagi, PSIS merupakan klub legendaris yang memiliki tradisi panjang sejak zaman Perserikatan.


Plt Walikota Semarang Hendrar Prihadi tegaskan PSIS harus kembali berjaya seperti saat menjuarai Perserikatan PSSI tahun 1987 dan juara Liga Indonesia 1999. Dengan skuad yang dinilainya sangat bagus, dia optimistis target itu tercapai.

"Saya terus mengamati perjalanan PSIS. Mulai dari pembentukan manajemen, seleksi pemain hingga uji coba. Bisa dikatakan ini tim yang sempurna. Namun, tim tetap perlu ditambah kerja sama yang solid antarelemen," ujar Hendrar dalam peresmian tim.

Walikota yang akrab disapa Hendi ini berharap PSIS dirawat bersama. Dukungan suporter, Panser Biru dan Snex, diharapkan bisa membuat PSIS leboh solid. Karena itu, Hendi menyayangkan bila ada pihak yang membuat PSIS tandingan.

Sementara, pemain asing Morris Power Bayour mengungkapkan dukungan yang diberikan suporter membuat dia makin bersemangat memenuhi target PSIS. Bek asal Liberia ini terkesan dengan dukungan Panser maupun Snex. Mereka tak segan memberi dukungan saat PSIS tur uji coba ke Jawa Timur. 
Copy Berita ini KE :

Post a Comment