Ade22News ___TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA___
Home » » Barca: Pemulihan Cedera Neymar Berjalan Baik

Barca: Pemulihan Cedera Neymar Berjalan Baik

Ditulis Oleh adeNEWS Pada Hari Wednesday 9 July 2014 | 16:35



Barcelona merilis pernyataan terkait proses pemulihan cedera Neymar. The Catalans menyebut bahwa Neymar pulih dengan baik.

Neymar mengalami cedera retak tulang belakang setelah punggungnya dihantam lutut Juan Zuniga kala Brasil berhadapan dengan Kolombia di babak perempatfinal Piala Dunia lalu.

Akibat cedera itu, Neymar disebut harus beristirahat selama 1,5 bulan. Neymar pun terpaksa mengakhiri kiprahnya di Piala Dunia lebih awal.

Cedera yang dialami Neymar itu juga mendapat perhatian dari Barca. Untuk memantau kondisi pemainnya itu secara langsung, Blaugrana mengirim dokter timnya ke Brasil.

Dalam pernyataan yang dirilis lewat situs resmi klub, Rabu (9/7/2014) waktu setempat, Barca menyebut bahwa tim dokter telah mengunjungi Neymar yang kini tengah menjalani perawatan di rumahnya di Sao Paulo. Tim dokter Barca juga punya kesepakatan dengan Federasi Sepakbola Brasil (CBF) soal perawatan untuk pemain 22 tahun itu.

Barca kemudian menyebut bahwa Neymar pulih dengan baik. Mulai 5 Agustus mendatang, Neymar akan melanjutkan proses pemulihan cederanya di Barcelona.
Copy Berita ini KE :

Post a Comment