Ade22News ___TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA___
Home » » Metalica diundang jokowi

Metalica diundang jokowi

Ditulis Oleh adeNEWS Pada Hari Thursday 2 May 2013 | 02:07

Gubernur DKI Joko Widodo ( Jokowi ) dikenal sangat menyukai musik rock atau metal. Dia beberapa kali hadir dalam konser band cadas saat digelar di Jakarta. Sebut saja konser Guns and Roses.

Selain itu, mantan Wali Kota Solo ini dulu juga kerap menonton perhelatan musik metal di wilayahnya yang dinamai Rock in Solo. Saat menonton, dia juga selalu mengenakan kaos rock yang tentu berwarna hitam.

Sebagai pencinta musik cadas, Jokowi sebagai kepala daerah punya obsesi mendatangkan band-band metal atau rock yang dia dan rakyatnya sukai. Obsesi ini dia simpan dari sejak menjabat Wali Kota Solo hingga menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta seperti sekarang.

Berikut grup band cadas yang ingin diundang Jokowi 
 1. 
Metallica Grup band metal asal Los Angeles, Amerika Serikat, ini barangkali yang paling ingin didatangkan Jokowi saat ini. Sebab, obsesi dia mendatangkan James Hetfield dkk sejak menjabat Wali Kota Solo dulu kini mendapat titik terang.

Copy Berita ini KE :

+ comments + 3 comments

2 May 2013 at 20:50

met siang sob, wah jokowi peginta musik metalik ya sob, makasih infonya ya sob, kalau ada waktu mampir di bllogku yang sepi sob :-)

2 May 2013 at 22:11

pemimpin berjiwa muda,love metal love jokowi

3 May 2013 at 03:40

=))

Post a Comment