Ade22News ___TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA___
Home » , , , , , » Alasan Kenapa Cewek Suka Matre

Alasan Kenapa Cewek Suka Matre

Ditulis Oleh adeNEWS Pada Hari Thursday 25 April 2013 | 20:29


Cewek cantik itu relatif hal itu juga berkaitan dengan apa yang disebut cewek matre. Tak heran kantong si cowok jebol di akhir bulan gara-gara sering kencan and nraktir si cewek. Gak makan donk brow akhir bulan ini,
Tidak semua cewek itu matre, banyak alasan kenapa cewek jadi matre di hadapan cowoknya. Bahkan sudah dikatakan matre sejak awal PDKT oleh cowok yang mendekatinya. Selalu ada anggapan bagi cowok dalam istilah jawa “Pacar terae gak duwe tapi genda’an akeh”  yang artinya Pacar emang gak punya tapi gebetan banyak.
Nah, bagi lho yang ngaku cowok nih ya jangan harap anda menemukan cewek idaman yang sempurna, banyak alasan kenapa cewek itu suka matre selain yang emang matre niatnya mau morotin.
Alasan cewek sampai dibilang matre adalah karena si cewek ingin kehidupan kelak jika terus bersama bahagia dengan berkecukupan ekonomi. Kenapa begitu? Cobak anda pikirkan segala urusan keperluan rumah tangga kelak yang mengatur adalah istri yaitu mulai dari masakin makanan dan lain sebagainya. Si cewek beralasan matre karena cuma ingin kehidupan kelak berumah tangga berkecukupan. Karena ceweklah yang akan membangun kebahagiaan dalam keluarga.
Oke brow, yuks jadikan orang yang kita cintai bahagia tanpa harus mengajak dia ke kehidupan yang malah akan sengsara. Harusnya selalu ada anggapan pada diri cowok 
Copy Berita ini KE :

+ comments + 2 comments

25 April 2013 at 20:32

wahhhh begituya ternyata, ane baru tau tuh gan, thank infonya

25 April 2013 at 23:09

Cewek matre...cewek matre....bikin kere .... hehe

Post a Comment