Ade22News ___TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA___
Home » , , » Sriwijaya FC Langsung Daftarkan Robinson

Sriwijaya FC Langsung Daftarkan Robinson

Ditulis Oleh adeNEWS Pada Hari Sunday 20 January 2013 | 00:24


Sriwijaya FC Langsung Daftarkan Robinson

Pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi menyambut baik informasi telah didaftarkannya Robinson ke PT Liga Indonesia.


Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri mengatakan, Sriwijaya FC tidak memiliki banyak waktu lagi untuk melakukan seleksi pemain, mengingat bursa transfer pemain akan segera ditutup. Karena itulah, Robinson langsung daftarkan ke PT Liga Indonesia.
“Meskipun kita daftarkan ke PT Liga Indonesia, namun Robinson itu statusnya masih sebagai pemain seleksi. Jika dalam beberapa pertandingan ISL, penampilannya memuaskan, dia langsung kita kontrak, tetapi jika jelek, akan kita pulangkan ke negaranya,” ujar Robert, Kamis (10/1).
Sekum PT SOM Faisal Mursyid  mengatakan Kamis sore, dirinya sudah mendaftarkan Robinson ke PT Liga Indonesia, namun Faisal belum mengetahui apakah Robinson sudah bisa diturunkan atau belum saat menghadapi Barito Putra, Jumat sore ini. “Saya sudah daftarkan Robinson ke PT Liga Indonesia atas instruksi manajemen. Saat ini dia sudah terdaftar sebagai pemain Sriwijaya FC,” kata Faisal.
Pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi menyambut baik informasi telah didaftarkannya Robinson ke PT Liga Indonesia. Menurut Kas, selama mengikuti seleksi, Robinson memiliki kemampuan di atas rata-rata. Dirinya berharap, Robinson tidak hanya bagus saat seleksi, namun juga bisa tampil gemilang saat pertandingan.
Copy Berita ini KE :

Post a Comment