Ade22News ___TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA___
Home » , , , » Ismed Sofyan Batal Gabung Sriwijaya FC

Ismed Sofyan Batal Gabung Sriwijaya FC

Ditulis Oleh adeNEWS Pada Hari Sunday 20 January 2013 | 00:22


Ismed Sofyan Batal Gabung Sriwijaya FC

Ismed yang dijadwalkan tiba di Palembang serentak dengan Ramdani, secara tiba-tiba batal memperkuat Sriwijaya FC.

Asisten manajer Sriwijaya FC, Muchendi mengatakan Ramdani sudah melakukan penandatangan kontrak bersama Sriwijaya FC untuk satu musim kompetisi. Selama memperkuat Sriwijaya FC, Ramdani akan mengenakan jersey bernomor 7. Sementara itu, lanjut Muchendi, Ismed yang dijadwalkan tiba di Palembang serentak dengan Ramdani, secara tiba-tiba batal memperkuat Sriwijaya FC.
“Ramdani sudah teken kontrak, sementara Ismed batal bergabung dengan Sriwijaya FC. Satu hari sebelum ke Palembang, Ismed 90 persen gabung Sriwijaya FC, namun pada malam hari sebelum keberangkatan ke Palembang, tiba-tiba Ismed mengatakan batal gabung Sriwijaya FC, karena dipertahankan manajemen Persija,” kata Muchendi, Selasa (15/1).
Sementara itu Ramdani mengatakan siap tampil maksimal dan siap bersaing memperebutkan tempat utama di Sriwijaya FC. Dirinya sadar tidak mudah menempati tempat utama mengingat di Sriwijaya FC sudah dihuni gelandang-gelandang berkualitas.
“Sriwijaya FC memiliki gelandang sayap berkualitas. Tidak mudah menempati tempat utama, namun saya akan berusaha maksimal memberikan penampilan terbaik untuk Sriwijaya FC dan siap bersaing memperebutkan posisi inti,” kata Ramdani.

Copy Berita ini KE :

Post a Comment