Ade22News ___TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA___
Home » » Menang di Sidang Praperadilan, Komjen BG: Alhamdulillah, Terima Kasih Masyarakat

Menang di Sidang Praperadilan, Komjen BG: Alhamdulillah, Terima Kasih Masyarakat

Ditulis Oleh adeNEWS Pada Hari Monday 16 February 2015 | 01:31

Menang di Sidang Praperadilan, Komjen BG: Alhamdulillah, Terima Kasih Masyarakat

 Komjen Pol Budi Gunawan akhirnya angkat bicara mengenai keluarnya putusan pra peradilan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia mengucap syukur atas amar putusan yang dibacakan oleh Ketua Majelis Hakim Sarpin Rizaldi tersebut.
"Alhamdulillah, terima kasih ke masyarakat dan rekan-rekan media yang sudah memberikan dukungan," kata Budi Gunawan saat diwawancarai stasiun televisi swasta Metro TV, Senin(16/2/2015).
Menurutnya, keputusan majelis hakim pengadilan negeri Jakarta Selatan sudah bersifat tetap final dan mengikat dan memutuskan bahwa dirinya tidak bersalah dama dugaan kasus tindak pidana korupsi.
"Itu harus jadi pedoman dan acuan," ujarnya.
Untuk diketahui Komjen Budi Gunawan telah memenangkan sidang praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas status tersangka yang disematkan oleh KPK.
Keputusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang dipimpin Sarpin Rizaldi menerobos aturan perundangan di KUHAP dengan mencabut status tersangka Komjen Pol Budi Gunawan dan menyatakan penyidikan KPK tidak sah terus menuai reaksi.

Copy Berita ini KE :

Post a Comment