Ade22News ___TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA___
Home » » Kasus Foto Bugil, Jennifer Lawrence Pernah Akui Tak Bisa Gunakan iCloud

Kasus Foto Bugil, Jennifer Lawrence Pernah Akui Tak Bisa Gunakan iCloud

Ditulis Oleh adeNEWS Pada Hari Monday 29 September 2014 | 22:09

http://images.detik.com/content/2014/09/30/230/jldlm.jpg

Jennifer Lawrence kini kembali diserang dengan foto-foto bugil yang dirilis oleh seorang hacker. Empat bulan sebelum insiden tersebut terjadi, sang aktris pernah mengungkapkan dirinya tak mengerti cara kerja iCloud.

Hal tersebut diungkapkan Jennifer saat menghadiri premier film 'X-Men: Days of Future Past' pada Mei lalu. Kekasih Chris Martin tersebut kala itu mengaku tak mengerti bagaimana cara menggunakan iCloud.

"Sebentar, apakah iCloud-mu bilang back-up? iCloud-ku berkali-kali menyuruhku untuk melakukan back-up dan aku bilang 'Aku tak tahu bagaimana caranya, kau lakukan saja sendiri'," ujar Jenn kala itu ketika seorang wartawan menunjukkan sebuah fotonya di ponsel iPhone milik sang jurnalis, seperti dikutip dari Entertainment Wise, Selasa (30/9/2014).

Sayangnya ketidaktahuan tersebut membawa malapetaka bagi Jennifer. Seorang hacker pun berhasil masuk ke database-nya dan mencuri foto-foto bugil milik sang aktris dan menyebarkannya di internet.

Berita soal pengakuan Jennifer beberapa bulan lalu keluar bersamaan dengan tersebarnya kembali foto-foto syur lain miliknya oleh pengguna situs 4chan yang sama. Tak hanya Jennifer, Cara Delevingne dan Anna Kendrick adalah korban baru dari sang hacker.

sumber
Copy Berita ini KE :

Post a Comment