Ade22News ___TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA___
Home » » Usai Jeblok di Assen, Lorenzo Siap Bangkit di Sachsenring

Usai Jeblok di Assen, Lorenzo Siap Bangkit di Sachsenring

Ditulis Oleh adeNEWS Pada Hari Wednesday 9 July 2014 | 16:40



Pebalap Yamaha Jorge Lorenzo memperoleh hasil mengecewakan di MotoGP Belanda. Menatap seri kesembilan di Jerman, Lorenzo bertekad untuk bangkit dan kompetitif lagi.

Di Sirkuit Assen dua pekan lalu, Lorenzo menjalani balapan terburuknya di 2014. Start dari urutan kesembilan, pebalap Spanyol itu gagal bersaing sehingga harus puas finis di luar empat besar, di posisi ke-13.

Walhasil, Lorenzo kini cuma mengumpulkan 81 poin, terpaut 47 poin dari rekan setimnya, Valentino Rossi di urutan kedua apalagi dari pemimpin klasemen Marc Marquez, sebanyak 119 poin.

Sachsenring sendiri bukan sirkuit yang 'ramah' terhadap Lorenzo. Sejak terjun ke kelas MotoGP pada 2008, pebalap berusia 27 tahun itu belum pernah sekalipun tampil sebagai pemenang. Sedangkan pada tahun lalu, Lorenzo terpaksa absen dari balapan usai mengalami kecelakaan di latihan kedua.

"Setelah balapan yang mengecewakan di Assen yang mana ekspektasinya lebih baik, saat ini aku fokus pada balapan berikutnya," sahut juara dunia MotoGP dua kali itu yang dikutip Crash.

"Sachsenring memang bukan favoritku, terutama setelah tahun lalu ketika aku kecelakaan lagi dan aku bermasalah dengan plat yang ditanam di tulang selangkaku. Setelah kecelakaan itu aku meesti dioperasi lagi dan masalah tersebut mengubah segalanya."

"Meskipun di musim ini aku merasa kurang beruntung di banyak hal, aku tetap menantikan untuk membalap di sana dan mencoba untuk membalikkan situasi. Motorku bekerja dengan bagus dan aku bisa merasakan dukungan dari seluruh tim. Aku cukup optimistis seperti biasanya dan aku takkan pernah menyerah!"
Copy Berita ini KE :

Post a Comment