Ade22News ___TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA___
Home » » PT Pelindo III raih berhasil kembangkan bisnis kepelabuhanan

PT Pelindo III raih berhasil kembangkan bisnis kepelabuhanan

Ditulis Oleh adeNEWS Pada Hari Saturday 22 June 2013 | 04:19

PT Pelindo III raih berhasil kembangkan bisnis kepelabuhanan - Raih 'Banjarmasin Marketeers Champion 2013' - Pelindo III Cabang Banjarmasin raih penghargaan 'Banjarmasin Marketeers Champion 2013'


Dinilai berhasil kembangkan bisnis kepelabuhanan, General Manager PT Pelindo III (Persero) Cabang Banjarmasin, Toto Heli Yanto raih penghargaan ‘Banjarmasin Marketeers Champion 2013′ untuk sektor goverment and public services dalam Indonesia Markeeters Festival 2013 yang dilaksanakan di Hotel Rattan Inn Banjarmasin.
Penghargaan ini diberikan atas hasil penjurian dari panitia yang terdiri dari Tim Markplus Inc, tokoh masyarakat dan pihak Media, dimana penilaian berdasarkan kontribusi para peserta terhadap pelayanan pelanggan, pemasaran Produk dan Brand Image.
Humas PT Pelindo III Edi Priyanto mengatakan, penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Wakil Walikota Banjarmasin H, Irwan Ansari kepada Toto yang telah berupaya membina hubungan baik, networking serta berbagai aktifitas pembinaan pelanggan dan manajemen brand PT Pelindo di mata publik. Antara lain, prestasi dalam menata PKL dan terminal penumpang yang berhasil memperoleh penghargaan Penghargaan Penilaian Unit Pelayanan Publik Kemenhub 2012 dengan predikat Prima Utama.
“Penghargaan ini juga berdasarkan berbagai inovasi beliau dalam membina networking kepada stakeholder eksternal perusahaan,” terang Edy di Surabaya, Jumat (21/06/2013).
Menurutnya, dalam acara yang dipandu langsung oleh Dimas Soerojo, Fasilitator MarkPlus Institute’s, Toto menceritakan beberapa ide out of the box yang membuat Pelindo Banjarmasin berhasil dalam mengembangkan bisnisnya.
Beberapa plan yang disampaikan Toto diantaranya, rencana kerjasama Pelindo untuk mengembangkan bisnis di Pelabuhan Martapura Lama, mendatangkan kapal pesiar untuk pertama kalinya di pelabuhan Banjarmasin serta Konsep Trisakti One Stop Service.
Dinilai berhasil kembangkan bisnis kepelabuhanan, General Manager PT Pelindo III (Persero) Cabang Banjarmasin, Toto Heli Yanto raih penghargaan “Banjarmasin Marketeers Champion 2013” untuk sektor goverment and public services dalam Indonesia Markeeters Festival 2013 yang dilaksanakan di Hotel Rattan Inn Banjarmasin. penghargaan ini diberikan atas hasil penjurian dari panitia yang terdiri dari Tim Markplus Inc, tokoh masyarakat dan pihak Media, dimana penilaian berdasarkan kontribusi para peserta terhadap pelayanan pelanggan, pemasaran Produk dan publisitas / Brand Image.
Penghargaan diberikan secara langsung oleh Wakil Walikota Banjarmasin H, Irwan Ansari. Penghargaan tersebut diraih atas upaya Toto dalam membina hubungan baik, networking serta berbagai aktifitas pembinaan pelanggan dan manajemen brand PT Pelindo di mata publik. Antara lain, prestasi dalam menata PKL dan terminal penumpang yang berhasil memperoleh penghargaan Penghargaan Penilaian Unit Pelayanan Publik Kemenhub 2012 dengan predikat Prima Utama , serta berbagai inovasi dalam membina networking kepada stakeholder eksternal perusahaan.
Dalam acara yang dipandu langsung oleh Dimas Soerojo, Fasilitator MarkPlus Institute’s, Toto menceritakan beberapa ide out of the box yang membuat Pelindo Banjarmasin berhasil dalam mengembangkan bisnisnya, seperti rencana kerjasama Pelindo untuk mengembangkan bisnis di Pelabuhan Martapura Lama, mendatangkan kapal pesiar untuk pertama kalinya di pelabuhan Banjarmasin serta Konsep Trisakti One Stop Service.
Trisakti One Stop Service atau TOSS merupakan strategi dalam mengintegrasikan seluruh pihak terkait kepelabuhanan untuk mengoptimalkan pelayanan. Dengan dioperasikannya “Tol” untuk Sungai Barito alur pelayaran kini telah beroperasi 24 jam, namun masih terkendala gudang yang tidak beroperasi 24 jam, dengan sistem TOSS nantinya, gudang akan dikelola oleh pelindo sehingga bongkar muat dapat berlangsung secara optimal 24 jam.@dony
Copy Berita ini KE :

Post a Comment