Ade22News ___TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA___
Home » » Pacu Ferrari dengan kecepatan tinggi di Asphalt 7: Heat

Pacu Ferrari dengan kecepatan tinggi di Asphalt 7: Heat

Ditulis Oleh adeNEWS Pada Hari Saturday 22 June 2013 | 04:22



Terdapat banyak game bergenre racing yang tersedia baik untuk perangkat Android maupun iOS. Salah satu yang menarik adalah Asphalt 7: Heat.
sphalt 7: Heat adalah salah satu game besutan pengembang game ternama, Gameloft. Game ini memungkinkan gamer untuk memacu mobil-mobil berkecepatan tinggi di jalur-jalur yang menantang.
Terdapat 6 model game yang terdiri dari 15 liga dan 150 jenis perlombaan yang berbeda dalam game Asphalt 7: Heat. Selain itu terdapat 15 set lintasan dengan latar belakang kota-kota terkenal di dunia, seperti Hawaii, Paris, London, Miami dan Rio.
Tidak hanya itu, gamer juga akan dapat merasakan sensasi memacu kendaraan dari merek mobil terkenal seperti Ferrari, Lamborghini, Aston Martin dan sang legenda, DeLorean. Gamer juga dapat menantang teman untuk balapan karena game ini terdapat fitur multiplayer yang memungkinkan lebih dari satu gamer untuk bermain.
Dengan grafis 3 dimensi yang apik dan konten yang mendukung, Asphalt 7: Heat dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni USD 0.99 atau sekitar Rp 10 ribu. Asphalt 7: Heat dapat dimainkan di perangkat Android dan iOS.
Pengguna Android dapat memperoleh game seru ini melalui Google Play Store dengan menggunakan perangkat Android 2.3 ke atas. Sedangkan pengguna iOS dapat mengunduh Asphalt 7: Heat melalui iTunes dengan menggunakan perangkat iOS 5.0 ke atas.




Copy Berita ini KE :

Post a Comment