Ade22News ___TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA___
Home » » Ferdinand Ungkap Alasan Pensiun dari Timnas Inggris

Ferdinand Ungkap Alasan Pensiun dari Timnas Inggris

Ditulis Oleh adeNEWS Pada Hari Sunday 16 June 2013 | 00:02


London - Meski masih tampil oke bersama Manchester United di musim lalu, Rio Ferdinand justru memilih pensiun dari timnas Inggris. Ferdinand mengungkapkan alasan keputusannya tersebut.

Ferdinand resmi gantung sepatu dari sepakbola internasional pada 15 Mei silam. Dengan ini, bek senior berusia 34 tahun itu menutup kariernya bersamaThe Three Lions dengan torehan 84 caps.

"Pada dasarnya, aku bisa saja bermain selama tiga tahun atau empat tahun lagi atau bermain dua atau tiga pertandingan untuk Inggris dan selesai dalam setahun. Itu bukan perlombaan," ucap Ferdinand kepada The Sun.

"Aku tidak bisa mengorbankan kebugaranku cuma untuk mendapatkan beberapa caps lain dengan Inggris. Itu tidak akan adil untuk United, karena itu sebuah tindakan yang merugikan untuk klub dan juga Inggris."

"Aku adalah seorang pemain yang selalu mementingkan tim," imbuh dia.

Ferdinand mengakui pensiunnya Sir Alex Ferguson cukup mempengaruhi dia untuk menutup kariernya.

"Ketika Sir Alex pensiun, hal itu membuatku berpikir 'Apakah ini waktunya aku pensiun juga?'," aku Ferdinand.
Copy Berita ini KE :

Post a Comment