Ade22News ___TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA___
Home » , » BBM Naik, Yamaha Prediksi Akan Ada Transisi

BBM Naik, Yamaha Prediksi Akan Ada Transisi

Ditulis Oleh adeNEWS Pada Hari Saturday 22 June 2013 | 04:14


detail berita
JaKARTA - Pemerintah resmi menaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi jenis premium dari Rp4.500 menjadi Rp6.500 dan solar menjadi Rp5.500.

Kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi yang diumumkan tadi malam pukul 00.00 Wib, ternyata diyakini tidak akan mempengaruhi penjualan sepeda motor di tanah air.

Seperti diutarakan oleh General Manager Marketing Communication Yamaha Indonesia, Eko Prabowo, untuk penjualan sepeda motor terkait kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi sepertinya tidak akan mengalami penurunan.

"Untuk penjualan, mungkin tidak akan berpengaruh dan sepertinya akan ada transisi untuk penggunaan mobil dengan beralih menggunakan sepeda motor untuk sehari-hari," ungkap Eko Prabowo di Tegal, Jawa Barat.

Lebih lanjut Eko juga menambahkan, sepeda motor bisa digunakan sebagai solusi untuk mengatasi kenaikan harga BBM, motor akan digunakan untuk sehari-hari dan mobil bisa digunakan pada saat akhir pekan bersama keluarga.

"Bakal ada peralihan juga bagi pengguna sepeda motor, masyarakat mungkin akan memilih sepeda motor dengan sistem injeksi dan sepeda motor bebek karena lebih irit," tutupnya
Copy Berita ini KE :

Post a Comment