Ade22News ___TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA___
Home » , , » 5 fakta Seputar Dena Rachman

5 fakta Seputar Dena Rachman

Ditulis Oleh adeNEWS Pada Hari Friday 14 June 2013 | 01:04



Nama Dena Rachman tengah menjadi pembicaraan hangat di masyarakat. Kini mantan artis cilik itu juga semakin sering tampil di layar kaca. Yuk mengenal lebih dekat dengan sosok Dena.















1. Nama lahir

Dena lahir di Jakarta, 30 Agustus 1987 dengan nama Renaldy Denada Rachman. Ia memutuskan menggunakan nama Dena ketika mulai tampil sebagai perempuan.

Dena berusaha menunjukkan jati dirinya saat ia masih mengenyam pendidikan di Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Lab School, Rawamangun, Jakarta Timur. Seorang temannya menyarankan ia untuk jujur.









2.Asli Sunda

Banyak yang menduga Dena keturunan bule. Namun, ia menegaskan dirinya asli Sunda.

"Aku asli Sunda, papa Bandung, mama Sukabumi," terang Dena.


3. Iklan sebuah produk alat tulis

Dena memulai kariernya sebagai bintang iklan sebuah produk alat tulis.� Ayah Dena, Acan Rachman adalah orang mengenalkannya kepada dunia hiburan.

Dena sempat merilis sebuah album anak-anak. 'Ole Ole' adalah salah satu lagu yang pernah dipopulerkan Dena. Kariernya semakin populer setelah ia menjadi presenter Krucil dari tahun 1995-1999.



4. Sinetron Laga

Saat masih duduk di bangku SMP, Dena sempat membintangi dua judul sinetron laga, 'Misteri Gunung Merapi' dan 'Karmapala'.

Setelah SMA, Dena memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan dan fokus pada pendidikan.

FOTO:
5. Kuliah di Italia

Lulus dari SMA 6 Mahakam, Blok M, Dena melanjutkan pendidikannya ke Universitas Indonesia. Di sana, Dena mengambil jurusan komunikasi.

Setelah lulus, Dena mengambil gelar master di University of Bologna, Italia.

FOTO:
6. Belum Operasi

Dena membantah sudah melakukan operasi transgender atau operasi plastik pada wajahnya. Ia pun selalu menegaskan bahwa semua yang di tubuhnya masih asli.

Dena memang berniat untuk melakukan operasi, tapi ia belum bisa memastikan kapan.
Copy Berita ini KE :

Post a Comment