Ade22News ___TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA___
Home » » Natasha Rizky Hamil Duluan??

Natasha Rizky Hamil Duluan??

Ditulis Oleh adeNEWS Pada Hari Thursday 2 May 2013 | 01:49

Di tengah kegembiraan pasangan Desta dan Natasha Rizki yang akan melangsungkan pernikahan pada 21 April 2013 kemaren, berhembus kabar kalau Natasha sudah berbadan dua. Mantan drummer band Club Eighties itu pun terkejut ketika pertanyaan itu disampaikan kepadanya.

“Astagfirullah, kita kan niatnya umroh setelah nikah, kalau umroh sedang hamil ibadahnya nggak akan diterima ya. Kita niatnya baik ya,” ujar Desta, saat fitting baju pengantin.

“Insya Allah aku siap. Melangkah ke sini (pernikahan) saja aku mantab jadi pasangan Desta, jadi ibu aku siap, Insya Allah aku mantab seratus persen,” kata Natasha Rizki. Masa pacaran Natasha Rizki dan Desta memang cukup singkat. Resmi pacaran pada November 2013, Desta telah melamar Natasha empat bulan setelahnya. Padahal, Natasha saat ini baru berusia 19 tahun dan baru akan berulang ke-20 pada 23 November 2013. Desta juga membantah kabar tersebut. “Cek aja nih, udah hamil apa belum,” kata Natasha sambil menunjuk perutnya. “Kalau hamil kita nggak akan umroh. Kalau hamil kan enggak bisa gimana-gimana,” sambung Desta.

Desa mengungkapkan, meski ada perbedaan usia 16 tahun namun dirinya dan Natasha sejak awal memang berniat untuk serius. “Dari awal mutusin untuk pacaran sama dia emang tujuannya pengen kemana, niat kita ke arah serius, enggak main-main. Akhirnya begitu karena tujuannya emang ke arah sana,” ungkap Desta. (abu/jpnn/net/bbs)
Copy Berita ini KE :

Post a Comment