Ade22News ___TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA___
Home » , , , , » Iddiiihhh! Administrator FB Salah Liat…

Iddiiihhh! Administrator FB Salah Liat…

Ditulis Oleh adeNEWS Pada Hari Tuesday 5 March 2013 | 00:22


Facebook baru-baru ini telah menghapus foto seorang perempuan yang dianggap memamerkan bagian payudaranya. Dilansir dari Oppoisngviews.com 26/11/12, perlakuan facebook tersebut ternyata keliru, karena yang dianggapnya sebagai puting payudara (maaf) adalah warna merah pada siku perempuan tersebut.

Kekeliruan facebook dalam melakukan penghapusan foto perempuan yang sedang berada di dalam bak mandi, tersebut mengundang komentar salah satunya dari Webzine.com. Menurut webzine.com, Facebook (FB) seharusnya lebih cermat mengenai batasan-batasan dan persayaratan yang diajukannya kepada para pengguna sosial media tersebut.
Berdasarkan  ’Theories of the Deep Understanding of Things‘ yang disebutkan oleh webzine.com, foto tersebut merupakan salah satu cara untuk menguji kecermatan administrator Facebook dalam menentukan perlu tidaknya melakukan sebuah tindakan seperti menghapus (remove). Contoh lainnya adalah menentukan boleh tidaknya menunggah foto seorang ibu yang menyusui bayinya. Sehingga tindakan mereka tidak akan menuai protes dan kecaman dari pihak-pihak tertentu.

Copy Berita ini KE :

Post a Comment