Ade22News ___TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA___
Home » , , , , , , » Jakarta banjir lagi

Jakarta banjir lagi

Ditulis Oleh adeNEWS Pada Hari Saturday 19 January 2013 | 23:37


Jakarta banjir lagi


JAKARTA (Indonesia Today) - Banjir setinggi 2,5 meter telah mengubah area Pluit di Jakarta Utara menjadi kota terapung, Kompas.com melaporkan.

Ratusan perahu mengangkut orang, sementara tim penyelamat dikerahkan perahu karet untuk mengevakuasi ribuan orang yang terjebak di daerah tersebut.

Junction Pluit di Pluit Raya Street di depan Mall Pluit Emporium, menurut Kompas.com, seperti port untuk memuat dan membongkar penumpang. Ratusan orang dievakuasi ke Mall Pluit Emporium.

"Permukaan air di rumah saya sudah 2 meter tinggi, tidak terlihat lagi. Saya tidak berani untuk melihat rumah," kata Charli, warga wilayah V Pluit Samudra.

Beberapa orang menggunakan langit jet untuk transportasi. "Ini seperti di Venesia (Italia)," seorang warga bercanda berkomentar.

Kelautan telah diperintahkan untuk menyebarkan tank amfibi untuk membantu mengevakuasi masyarakat di kawasan Pluit, Kompas.com melaporkan pagi ini.

Tempo.co melaporkan tanggul yang rusak di daerah Latuharhary membanjiri tiga bidang perumahan elit: Pantai Mutiara, Regatta, dan Marina, di mana sekitar 20.000 orang hidup.
Copy Berita ini KE :

Post a Comment