Ade22News ___TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA___
Home » , , , , , , , » Dijual, Makanan Berupa Potongan Tubuh Manusia dengan harga mahal

Dijual, Makanan Berupa Potongan Tubuh Manusia dengan harga mahal

Ditulis Oleh adeNEWS Pada Hari Saturday 19 January 2013 | 23:05


Dijual, Makanan Berupa Potongan Tubuh Manusia dengan harga mahal


LONDON - Maukah Anda mencicipi cupcake yang 
sudah dimuntahi, cocktail berisi darah dan hati manusia, serta potongan payudara beserta tulang rusuk manusia? Tapi jangan salah, makanan-makanan ini manis dan enak. 

Makanan-makanan itu tak lain adalah kue namun bentuknya sudah dimodifikasi secara kreatif hingga terlihat menjijikkan. Makanan-makanan itu dijual di toko makanan khusus bagi warga yang berusia 18 tahun ke atas.

Seperti halnya cupcake yang dimuntahi, muntahan di atas cupcake yang berwarna kuning itu tak lain adalah lemon. Kue menjijikkan itu dipampang di lemari toko tersebut.

Miss Cakehead (Emma Thomas) dan timnya berhasil membuat kue-kue yang menjijikkan itu. Tim Thomas beranggotakan para seniman-seniman yang ahli di bidang makanan. Kreasi kue yang dibuat Thomas tampaknya bisa dijadikan sebagai barang-barang perlengkapan untuk film horor.

"Ini adalah proyek yang paling mengerikan dan akan sangat menarik bila warga bisa mencicipi kue yang lezat ini," ujar Thomas, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (19/1/2013).

Sebelumnya, Thomas menegatakan bahwa, mustahil bagi dirinya untuk membuat kue yang menjijikkan. Namun bentuk-bentuk sadis di kuenya dinilai bisa mengimbangi rasa enak.

"Pertama-tama, saya membuat kue berbentuk perempuan. Dia sedang mandi dengan leher yang tergorok. Saya menamakan kue itu 'Pelacur di Kamar Mandi Berdarah' dan banyak orang yang menyukainya," pukas Thomas.
Copy Berita ini KE :

Post a Comment