Ade22News ___TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA___
Home » , , » Ada kisah lucu dibalik permainan PB

Ada kisah lucu dibalik permainan PB

Ditulis Oleh adeNEWS Pada Hari Sunday 20 January 2013 | 01:11


Ada kisah lucu dibalik permainan PB


Hahahahah ane ngakak ama temen ane gan gimana engga, orang orang yg ga laku biasanya kan nyari jodoh tuh lewat FB atau twitter atau apalah situs jejaring gitu nah kisah ini berawal dari temen gue yg ga sengaja ketemu ama troopers cewe beneran haha CEKIDOT !
nb: temen gue ini namanya Phantome dan dia pangkat Mayor.
Wawant : tom maen PB yu’
Phantome : ayo ah bete gue nih
akhirnya kita jalan menuju salah satu warnet di kota Di lampung Big Grin
setelah gue dan Phantome masukin billing kita bermain biasa layaknya kalian semua yg bermain hehe Tongue
selang 4 jam kemudian gua liat ke kompi Phantome, engga biasanya nih anak maen PB anteng?? biasanya mah berisik kalo ga ke HS mati ama k2 pasti tuh anak berisik haha
nah pas gua liat ke kompinya JRENGG!! JRENGG!! ternyata dia daritadi lagi chat di salah 1 PUBLIC room yg sepi PUBLIC 2 kira kira.
nah gua tanya ke Phantome
Wawant : Tom lu kok malah chat ama orang bukan nya maen??
Phantome : iya wan gua lagi chat ama cewe nih dia girang
Wawant : hah cewe??? darimana lu tau dia cewe??
Phantome : dia tadi ngasih FB nya terus cantik lagi orang nya
Wawant : serius lu gua liat dong FB nya haha pengen tau
Akhirnya Phantome logout PB dan buka FB ternyata emang bener cewe dan cantik pula tapi gua belum yakin 100% bisa aja dia ngasih FB orang ya kan??
Akhirnya Phantome udah dapet nomor hp nya, dan selang beberapa hari Phantome ngajakin gue ktemuan ama itu cewe di salah satu mall di Lampung biasa Moka hahaha Big Grin
Dan disitu lah mereka ketemu mereka kenalan dan akhirnya mereka jadian gue ikut seneng akhirnya temen gue ada cewe juga hahaha
Ada hikmah nya ternyata dibalik peperangan yg ga akan pernah usai antara FREE REBELS dan CT ada cinta yg menyatukan temen gue hahahahahahahaha
Copy Berita ini KE :

Post a Comment